Waktu ini, tak bisa aku hentikan!!
Semakin berputar
Semakin banyak yg hilang darikuu..,
Namun, tidak sedikit yang aku dapat.....

Dia berjalan...
Terkadang dia berlari...
Sampai tak tak dapat aku hentikan...
Aku pengen istirohat!!!
Capekzz....
Namun dia tidak mau mengerti dan terus mengejarr....


Aku merindukan saat-saat 1 jam bersama-Nyaa....,
rindu bercerita tentang hari ini...,
tentang kegembiraanku,
kecerobohanku dan kesedihankuuu....


Aku ingin sekali menemani Engkau lagi
duduk manis selama 1 jam di dpn hati kudus-Mu
Namun ksibukan ini perlahan menjauhkan aku dr pd-Mu....
aku sibuk melakukan kegiatan di dalam nama-Mu....,
aku pikir disana aku akan sering bertemu dg-Mu...
namun... apa yang aku rasakann.....???
aku merasa seperti "marta"....,
yg sibuk melayani...


Aku rindu saat Engkau memelukku...
Merindukan senyuman manis-Mu...
Aku tau Engkau selalu menantikan kedatanganku...
namun waktu ini terus berlari...
dan aku harus menyelesaikan tugasku perlahan demi perlahan!!!


Esok aku akan datang pada-Muu... "FORGIVE ME GOD..."



0 komentar: