aku berusaha dengan besar hati 
menerima anggapan aku kurang bersyukur 
atas apa yang menimpah diriku. 
serta anggapan bahwa aku selalu mengejar kepuasan diri. 
Kalimat itu serasa tamparan bagiku.
 Baiklah dengan rendah  hati akan kuterima anggapan itu!! 



Namun aku tidak merasa Tuhan sedang menampar aku atas kejadian ini.., 
yang aku rasakan Tuhan itu selalu baik kepadaku 
dan baik pada semua manusia yang mengandalkan kekuatan-NYA. 
Yang aku kenal  Tuhan itu Maha Pengampun.
 Sekurang bersyukur seperti apakah aku?? 
Hanya DIA dan aku yang tahu.
Bagiku ini bukan hukuman Tuhan atas apa yang menimpah diriku,
tapi ini hanya sebuah kejutan kecil, 
agar aku percaya bahwa Karya-Nya selalu indah bagiku. 
Yang membuat aku menangis bukan karena kehilangan, 
tapi kalimat itu begitu menusuk di hati.. 
"Tuhan ampunilah aku jika memang diriku seperti itu adanya"



Namun aku percaya Engkau tidak sedang menghukumku,
 Engkau hanya ingin menunjukan sesuatu hal yang indah,
 yang saat ini masih misteri bagiku... 



Dua hari telah berlalu. 
Hanya ada doa dan keputusan 
yang terbaik dari Engkau yang aku harapkan. 
Sekiranya dia tidak kembali, 
mungkin aku harus pindah mendekati tempat mengais rejeki. 
Aku tidak berharap banyak dia bisa kembali, 
tanpa dia "hidup harus terus berjalan"



Sore itu "My little brother" pulang membawa motor sama spt motorku yang hilang tapi beda warna.
 Dia bilang "Ini motormu, sekarang tidak perlu lagi mencari tempat kos". 



Tuhan... Engkau sungguh teramat menyayangiku, 
aku di kelilingi orang-orang seperti malaikat. 
Apakah ini karya yang hendak Engkau tunjukan kepadaku??





 Dorongan kasihnya yang begitu besar kepadaku,
karena belas kasihnya melihat aku di timpah kemalangan, 
dia mengorbankan dirinya,
 memecah tabungan yang sudah lama dia siapkan
 untuk biaya pernikahannya. 
Terima kasih Tuhan Engkau sungguh baik!! 
Karya-Mu begitu indah...




Thank you Jesus,You always hugging me,
when I'm crying








 (hehehheee.. ini hanya Shock therapy.. "Life must go on" dan jangan lupa mengembalikan tabungan!!... xixixii... 
Thank you very much GOD
I love You so much    ;)









0 komentar: