CHANGE? apa yang ada di benak anda saat melihat tulisan itu? mungkin sebagian orang akan mengartikan "PERUBAHAN" atau anda mempunyai pemahamanan yang lain. Menurut anda sendiri pesan apa yang hendak disampaikan? Makna apa yang anda temukan saat menonton video ini? (hehehe... kalau mau berbagi, silahkan sharing aja untuk memperkaya dan memperdalam kepekaan kita).


  




             "CHANGE" di sini bukan sekedar "perubahan", tapi lebih dari itu. kalau "perubahan" menurut saya hanya untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain, tetapi pesan yang saya tangkap dari video ini adalah "Di TUKAR KEMBALI". Sebenarnya kebaikan yang kamu bagikan dengan cinta yang tulus akan kembali lagi kepadamu. Pria itu tidak menikmati uang pemberian para derwawan untuk dirinya sendiri tetapi dia menukar uang itu untuk menolong orang lain karena "dia hanya sebuah jalan dan perpanjangan tangan Tuhan".

                       Mungkin dunia akan lebih baik jika setiap orang mempunyai kemurahan hati seperti pria itu yang tidak memikirkan dirinya sendiri. Semoga postingan ini bukan sekedar menyentuh hati kita tetapi mampu menggerakkan kita untuk melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar yang tanpa kita sadari perbuatan kita memberikan perubahan dalam kehidupan seseorang








"Let's do something beautiful for God"


0 komentar: