Jika aku bisa  
mengulang kembali hidupku
 Aku akan bangun lebih awal
dan bertelanjang kaki di musim semi
dan akan begitu sampai musim gugur




Aku akan bersiap-siap.
Aku akan lebih konyol daripada saat ini.
Hanya sedikit hal yang aku anggap serius.

(♥)


Aku akan lebih banyak mengambil kesempatan.
melakukan lebih banyak "perjalanan"
Mendaki lebih banyak gunung
mengarungi lebih banyak sungai
menyaksikan lebih banyak matahari tenggelam






Jika kau terlalu lama  
menyibukkan tanganmu untuk bekerja
kau akan segera lupa
bahwa ada hal-hal seperti sungai yang bergemuruh

dan burung-burung yang bernyanyi.
Hanya hal-hal itulah
yang diciptakan duniamu
dirimu, 
pekerjaanmu
dan 
tanganmu


|
|
|


- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

(♥)

"Sometimes God doesn't give You what You think You want,
Not because You don't deserve it,
but You deserve better".

Terkadang kita sibuk menghitung banyaknya daun-daun yang berguguran... tanpa menyadari bahwa ada bunga-bunga yang bermekaran setiap hari yang telah TUHAN siapkan untuk kita. Ya terkadang kita sibuk menghitung hari-hari dengan air mata yang menetes di pipi... tanpa kita sadari.. ada kebaikan-kebaikan yang menghampiri hidup kita...

Yakinlah Tuhan sudah menyiapkan masa depan yang lebih baik untuk kita,
Mungkin bukan sekarang, tapi SEGERA!!

0 komentar: